-->



Dandim Abdya Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran di Babahrot

30 April, 2022, 22.16 WIB Last Updated 2022-04-30T15:17:01Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi memberikan sejumlah bantuan untuk 2 orang warga korban kebakaran di Desa Ie Mirah Kecamatan Babahrot, Sabtu (30/4/2022).

Kedua orang tersebut masing-masing Budi (47) pekerjaan sehari-hari sebagai petani dan Dedi (35) berprofesi swasta. 


Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI wilayah Abdya tersebut di dampingi Danramil Babahrot Kapten Inf Edi Mailiswar, Camat Babahrot Alharis, Kepala Desa setempat dan sejumlah anggota Babinsa. 


Ada pun bantuan yang diberikan Dandim, berupa uang tunai, Sembako dan bingkisan lebaran. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dandim berharap bantuan yang diberikannya tersebut dapat membantu meringankan beban korban, dan mendoakan agar keduanya diberikan kekuatan dan kesabaran sehingga bisa kembali bangkit dari keterpurukan. 


"Mudah-mudahan bantuan dari kami ini bisa bermanfaat buat sekeluarga korban. Ini adalah ujian dari Allah SWT, bila kita kuat InsyaAllah akan ada hadiah besar di balik ujian ini," kata Dandim. 


Menurut informasi yang berhasil dihimpun LintasAtjeh.com, kebakaran tersebut terjadi pada Jumat malam sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu warga setempat baru usai melaksanakan ibadah shalat Maghrib. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konseleting listrik.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini