-->




 


HMPS Perbankan Syariah UIN Ar Raniry Buka Puasa Bersama dan Salurkan Paket Sembako

21 April, 2022, 23.30 WIB Last Updated 2022-04-21T20:37:24Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Meraih berkah dalam indahnya berbagi di bulan ramadhan, Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah menyalurkan bantuan paket sembako serta buka puasa bersama Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh yang telah dilaksanakan pada Selasa (19/04/2022) lalu. 

Ketua Umum HMPS Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Al-Hafidz Rafsan Yani kepada media ini mengatakan pemberian paket sembako diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan.

"Selain program paket sembako Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah juga melakukan buka bersama dengan adik-adik Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh," katanya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Agenda ini dilakukan setiap bulan ramadhan, salah satu rasa kemanusian, sosial, di dalam bulan yang penuh berkah ini," jelas Al-Hafidz Rafsan Yani, Kamis malam (21/04/2022).

Sementara Ketua Panitia, M. Iqbal Rizky menambahkan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa saling membantu dan kepedulian terhadap orang tidak mampu, menumbuhkan rasa kemanusian yang tinggi di dalam diri kita bersama.

"Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi bersama Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah,“ ujar ketua panitia.
Sementara Pengurus Panti Asuhan Al Washliyah Banda Aceh menyampaikan terima kasih atas kegiatan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Ar Raniry dan para donatur. 

"Terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan seluruh donatur, yang telah ikut membantu serta menyumbangkan donasi kepada kami," ujar pengurus panti.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+