-->




 


HMI Cabang Blangpidie Pererat Silahturahmi Dengan Alumni dan Bagi Takjil untuk Masyarakat Abdya

28 April, 2022, 13.29 WIB Last Updated 2022-04-28T06:29:58Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Blang Pidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pererat silaturahmi lintas generasi dengan menggelar buka puasa bersama alumni.

Afan Fajeri sebagai koordinator acara melalui rilis yang di terima LintasAtjeh.com Rabu (27/04/2022) mejelaskan, sebelum melaksanakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) kader HMI Cabang Blangpidie berbagi takjil untuk masyarakat Abdya. Khususnya para pengendara lalulintas. 


"Kami atas nama kader HMI Cabang Blangpidie, mengungkapkan terima kasih kepada para alumni dan kader HMI se Kabupaten Abdya, yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan acara Bukber ini, terima kasih juga seluruh para instansi yang terkait yang sudah membantu," ujar Afan.


Dia juga mengatakan, dalam acara tersebut pihaknya juga mengundang Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Blang Pidie Annas Riezki, yang juga merupakan kader HMI dari Surabaya, selain itu  pihaknya juga mengundang pengurus KAHMI dan FORHATI Abdya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Di kesempatan yang sama Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie Muhammad Azmi mengatakan, acara tersebut merupakan upaya menyambung silaturahmi antar generasi kader dan alumni HMI Abdya.


Kemudian lanjut Azmi, kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian kader HMI Abdya terhadap sesama masyarakat di tanoh breuh sigupai.


"Semoga dengan kegiatan positif seperti ini akan terus dilanjutkan oleh generasi selanjutnya, dan menjadi upaya untuk menyambung silaturahmi antar masyarakat Abdya kedepannya", tutup Azmi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+