-->




 


Mukhlisin di Dapuk Jadi Presiden Genpro Chapter UIN Ar-Raniry Banda Aceh

28 April, 2022, 17.04 WIB Last Updated 2022-04-28T10:05:20Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Mukhlisin di dapuk menjadi Presiden Global Entrepreneur Profesional (GENPRO) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh. berlangsung di Sekretariat Genpro Aceh, Kamis (28/04/2022).

usai terpilih sebagai Presiden Genpro, Mukhlisin bersama Presiden Genpro Area Aceh Munardi langsung menyusun Formatur Pengurus Genpro Chapter UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.


"Jadi kami langsung menyusun struktur pengurus Genpro UIN Ar-raniry dalam rangka percepatan pergerakan organisasi," ujar Presiden Genpro Chapter UIN Ar-raniry Mukhlisin.


Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Genpro Area Aceh yang telah mempercayakannya sebagai Presiden Genpro Chapter UIN Ar-raniry. 


“Terimakasih kepada Bapak Munardi, saya suka Bisnis dan Dunia Profesional, karena Bisnis merupakan hal yang sangat positif dan Sesuai dengan latar belakang pendidikan saya,” ujarnya.


"Kami juga bangga menjadi bagian dari Genpro, setidaknya kehadiran Genpro melalui kegiatannya akan membentuk karakter berbisnis mahasiswa untuk berkompetisi secara sehat dan profesional. Selain itu program Genpro nantinya juga akan mengarahkan mahasiswa untuk menguasai literasi bisnis dan mampu mendirikan bisnis rintisan," terangnya.


Oleh karenanya sambung Mukhlisin pihaknya siap berkontribusi dan memotivasi para mahasiswa melalui Genpro UIN Ar-Raniry. "Pesan saya kepada mahasiswa, semangat belajar, tingkatkan prestasi dan tekuni bisnis untuk dijalani," harapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Presiden Genpro Area Aceh Munardi mengatakan, keputusan menggandeng Presiden Genpro Chapter UIN Ar-Raniry saudara Mukhlisin sudah dengan pertimbangan yang sangat matang.


"Kita berharap kontribusi ini nyata, Genpro Chapter UIN Ar-Raniry di bawah asuhan Mukhlisin untuk meningkatkan minat berbisnis atau kewirausahaan di dunia kampus, Apalagi di era digital seperti sekarang ini, kita harapkan sektor bisnis bergeliat maju terkhusus bisnis para mahasiswanya," pungkas Coach Munardi sapaan akrabnya.


Adapun Struktur Kepengurusan Genpro Chapter UIN Ar-Raniry tersebut juga ada Afdhalul Fauzi, Fika Anggola, Bhalisal, ikhwan, Desvi, Azizah, Irfandi, Iky, Musifa, Rehan, Sahrial, Iskandar, Nurl Isna, Munzawi, Zaki, Nailis, Ilham, Ayyas, dan Andi. 


Sebelumnya, Genpro singkatan dari Global Entrepreneur Profesional adalah komunitas pengusaha profesional yang memiliki tujuan sama dalam membangun peradaban dunia. Jaringan profesional di semua jenis usaha dan berjejaring untuk saling bersinergi menguatkan satu sama lain.


Misi Genpro Memberikan kesempatan yang memberdayakan pengusaha muslim untuk membuat perubahan yang positif, di dukung dengan misinya menjadi organisasi pengusaha yang kokoh, melahirkan entrepreneur muslim sebagai penyokong peradaban dunia.


Adapun Manfaat Genpro yaitu pertama: Sebagai Sarana silaturahim para pengusaha muslim untuk bersinergi dalam kebaikan. 


Kedua, Sarana konsultasi khususnya bagi para UKM dan startup, untuk memecahkan berbagai macam problem yg muncul dalam bisnisnya. 


Ketiga, Supporting sistem yang mengintegrasikan learning management sistem, program monitoring (pendampingan) dari para expert, pemberdayaan komunitas dalam satu platform digital.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+