-->




 


PC-GPK Kota Banda Aceh Buka Puasa dan Berbagi Bersama Anak Yatim

22 April, 2022, 12.53 WIB Last Updated 2022-04-22T05:54:14Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Suasana meriah penuh keceriaan mewarnai acara buka puasa bersama anak yatim yang diselenggarakan oleh Inisiatif Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah Kota Banda Aceh di Rumah Yatim Geuceu Komplek Banda Aceh, Kamis (21/04/2022).

Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan pembagian takjil kepada pengguna jalan di simpang Seulawah Lamlagang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang merupakan bagian dari mustahik yang harus dibantu oleh PC-GPK Kota Banda Aceh.
 
Sekretaris Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Kota Banda Aceh, T. Fachri Mulia Putra, ST, dalam siaran persnya berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi amal bagi kita semua serta kegiatan berbagi dan sosial seperti ini akan menjadi agenda rutin GPK Kota  Banda Aceh.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami berharap, kegiatan santunan dan berbagi ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar," ungkap Fahri, Jum'at (22/04/2022).
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Fakhrul Rizal (Ketua PW GPK Aceh), H. Ilmiza Sa’aduddin Djamal, MBA (Anggota DPRK Banda Aceh/Sekretaris Wilayah DPW PPP Aceh), Saifullah, ST (Perwakilan DPC PPP Banda Aceh) serta pengurus PC-GPK Kota Banda Aceh.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+