-->




 


Pemuda Gampong Rumoh Panyang Abdya Santuni Anak Yatim-piatu

28 April, 2022, 23.05 WIB Last Updated 2022-04-28T16:06:50Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pemuda Gampong Rumoh Panyang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) santuni anak yatim-piatu, Rabu (27/04/2022).

Pelaksanaan santunan anak yatim-piatu tersebut berlangsung di Mushola Al-Ikhlas Gampong Rumoh Panyang, ikut hadir mantan Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, keuchik Krung Batee, dan undangan luar lainnya.


Ketua Panitia Pelaksana Yarzi Fazila mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut merupakan hasil keputusan rapat pemuda dengan masyarakat Gampong Rumoh Panyang.


"Ada 17 orang anak yatim-piatu yang kita santuni, yang merupakan anak yatim dari Gampong Rumoh Panyang," jelas Yarzi.


Adapun anggaran yang di peroleh lanjutnya, bersumber dari sumbangan pemuda serta masyarakat Gampong Rumoh Panyang dan sumber lain yang berbentuk barang atau sembako.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Selain itu ada juga yang menyumbang melalui via transfer melalui Bank BSI. Adapun jumlah anggaran keseluruhan Rp 30.528.000 dan pengeluaran untuk kegiatan sebanyak Rp 29.553.000. masih ada sisa Rp 975.000," ricinya.


Sementara itu Keuchik Gampong Rumoh Panyang Marbawi, melalui Sekdes Mawardi mengatakan. Pihaknya sangat mendukung dengan terselenggaranya kegiatan tersebut apa lagi di bulan suci Ramadhan.


"Tentunya kami atas nama perangkat Gampong Rumoh Panyang sangat mendukung kegiatan ini, terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah bersusah-payah untuk menyukseskan agenda tersebut," ujarnya.


"Semoga agenda ini terus berkesinambungan untuk tahun yang akan datang, karena kegiatan seperti perlu kita dorong bersama," pungkas Mawardi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+