-->




 


Manajemen PT CMMN Resmikan Ruang IGD RSCM yang Baru

29 April, 2022, 12.21 WIB Last Updated 2022-04-29T06:05:14Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Sejumlah pimpinan PT Cut Mutia Medika Nusantara (CMMN) mengikuti kegiatan peusejuk (peresmian) ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang baru selesai dibangun di Rumah Sakit Cut Mutia, Jum'at (29/04/2022).


Direktur PT CMMN, T. Barosa yang di wakili Kaur Operasional dan Komersil, Dermawan memimpin kegiatan peusejuk yang juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan RSCM dan karyawan.


"Dengan diawali acara peusejuk ini, maka ruang IGD RSCM yang baru ini sudah mulai beroperasi dan semoga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi lebih baik," ujar Dermawan.


"Dengan wajah baru IGD ini menandakan PT CMMN siap melayani masyarakat dengan hati penuh senyum dan ceria," imbuhnya.


Ia juga mengingatkan seluruh jajaran RSCM bahwa dalam menjalankan tugas melayani masyarakat harus dengan hati ikhlas sehingga apa yang dikerjakan akan menjadi amal bagi masing-masing.


"Kita bekerja ini juga ibadah, apalagi kita disini menjual jasa medis yang sangat dibutuhkan masyarakat. Semoga kita semua dapat menjalankan tugas masing-masing dengan penuh semangat dan keikhlasan," pesan Dermawan.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM



Sementara itu, Kepala RSCM, dr. Redha Akbar saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com menyampaikan harapannya bahwa dengan telah selesainya renovasi IGD yang baru dan sesuai standart ini dapat memberikan pelayanan bermutu.


"Semoga dengan standart IGD ini juga dapat menjadi semangat baru dalam melayani masyarakat. Insya Allah kita bisa membantu memberikan pelayanan dengan baik bagi masyarakat di Kota Langsa dan sekitarnya dalam hal kesehatan," ungkap Redha.


Ia juga menyampaikan bahwa saat ini manajemen PT CMMN sedang merenovasi ruang ICU untuk disesuaikan dengan regulasi.


"Ruangan ICU dan NICU sebenarnya sudah ada, saat ini sedang kami sesuaikan dengan peraturan, jadi ada renovasi sedikit," pungkas Redha. [SM]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+