-->




 


Warkop Dek Rita dan Remaja Bersahabat Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

17 April, 2022, 23.00 WIB Last Updated 2022-04-17T23:08:12Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Warkop Dek Rita yang merupakan salah satu warkop yang beralamat di Desa Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan melaksanakan kegiatan berbagi takjil bersama dengan Remaja Bersahabat (Organisasi Pemuda Gunung Kerambil) dalam rangka memeriahkan suasana bulan suci ramadhan, Minggu (17/04/2022).

"Alhamdulillah, pada hari ini sudah terlaksana kegitan kita yakni berbagi takjil pada bulan suci ramadhan yang diadakan oleh Warkop Dek Rita bersama dengan organisasi pemuda desa setempat (Desa Gunung Kerambil) yakni Remaja Bersahabat," terang Rizqan Yulandika, selaku ketua panitia kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berisi pembagian takjil berupa kue sebanyak 50 kotak itu dilaksanakan di perbatasan Gunung Kerambil dengan Sawang Bunga (Kecamatan Samadua) atau bertepatan di depan warkop Dek Rita.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pembagian takjil berjalan lancar dengan seluruh takjil tersalurkan kepada pengendara yang melintasi Desa Gunung Kerambil.

Rizqan Yulandika selaku ketua panitia dari kegiatan bersama antara Warkop Dek Rita dengan Pemuda  Remaja Bersahabat menyampaikan apresiasinya kepada Dani Arianda Giawa selaku Owner Warkop Dek Rita dan  sponsorsip kegiatan berbagi takjil berharap kegiatan baik seperti ini terus ada dan bertambah peminatnya (sponsornya). 

"Semoga kegiatan berbagi takjil ini kedepan tetap bisa kita laksanakan dan semoga sponsornya bertambah lagi agar takjil yang kita salurkan bisa lebih banyak lagi, Aamiin," tutup Rizqan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+