-->








Kojek Imbau 'Oknum Ketua Komisi IV DPRK Aceh Tamiang Jangan Berbohong, Nanti Tuhan Marah...!!!

16 Mei, 2022, 12.45 WIB Last Updated 2022-05-16T05:45:29Z

Ilustrasi

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Mantan Pendamping Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Khairil alias Kojek (43) mengecam keterangan yang disampaikan oknum Ketua Komisi IV, berinisial M terkait sebab pemecatan dirinya dan jual proyek pokir, karena dianggap tidak jujur.

Melalui telepon seluler, Senin (16/05/2022) siang, kepada LintasAtjeh.com, Khairil alias Kojek menyampaikan bahwa segala keterangan M terkait sebab pemecatan dirinya tidak benar.

Bahkan Kojek juga menjelaskan, bantahan M terkait tidak pernah menjual proyek pokir kepada dirinya adalah kebohongan besar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Keterangan yang disampaikan M terkait pemecatan saya tidaklah benar dan selain itu, bantahan M terkait tidak pernah menjual proyek pokir kepada saya adalah kebohongan besar yang disampaikan oleh M. Selaku wakil rakyat, M telah melakukan pembohongan publik melalui media massa," ungkap Kojek.

Menurut Kojek, seharus M berani bicara jujur dan apa adanya dan tidak menambah masalah dengan cara menyampaikan keterangan yang tidak benar alias bohong.

"Saya imbau kepada M agar jangan lagi suka berbohong, nanti Tuhan marah sehingga berbagai masalah baru akan terus bermunculan," tandasnya.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini