-->








10 siswa SMAN 1 Teunom Aceh Jaya Lulus SBMPTN 2022

24 Juni, 2022, 18.13 WIB Last Updated 2022-06-24T11:14:58Z
LINTAS ATJEH  |  ACEH JAYA - Sebanyak 10 orang siswa SMA Negeri 1 Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang diumumkan oleh LTMPT pada hari Kamis, tanggal 23 Juni 2022 kemarin.

Kepala SMA Negeri 1 Teunom, T Irwansyah SPdI, Jum'at (24/06/2022), kepada  media Lintas Atjeh mengucapkan selamat kepada anak-anak semuanya yang telah berjuang mengikuti tes SBMPTN hingga lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

"Selamat bagi yang lulus di PTN, bagi yang belum lulus masih ada jalur mandiri dan kampus-kampus swasta lainnya yang berkualitas. Teruslah bersabar dan berusaha," ujarnya.

Kepala SMA Negeri 1 Teunom mengucapkan, syukur Alhamdulillah dan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan tenaga pendidik atas dukungan dan kerjasamanya.

Irwansyah menyampaikan, atas kekompakan semua dewan guru dan tendik, sehingga SMA Negeri 1 Teunom selalu melahirkan putra putri terbaik di Aceh Jaya terbanyak meluluskan siswanya setiap tahun masuk PTN ternama baik di Aceh maupun diluar Aceh.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH

"Semoga kedepannya kita lebih semangat dan termotivasi dalam membimbing dan mengarahkan siswa untuk selalu kita ajarkan pentingnya pendidikan demi kehidupan di masa yang akan datang," ucapnya.

Ditambahkannya, sebelumnya SMA Negeri 1 Teunom telah meluluskan siswanya melalui jalur SNMPTN sebanyak 11 orang, dengan rincian, 1 orang ke UNP Padang, 2 orang ke UTU dan 8 orang ke USK.

Adapun siswa yang lulus melalui jalur SBMPTN sebanyak 10 orang itu adalah, Muhammad Khalis (Ilmu Kelautan/USK), Siti Masyithah (Perikanan/UTU), Nora Mirda (Agroteknologi/USK), Syahril Harwalis (Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan/USK).

Selanjutnya, Misrah (Prodi Gizi,/UTU), Muhammad Abdul Gani (Ilmu Kelautan/USK), Rosnita (Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik/USK), Tia Nazariah (Pendidikan Kimia/USK), Wahyu Ilahi (Ilmu Politik/USK) dan Wanda Agusti Melanda (Sosiologi/UTU).[Datok Rahmat/Baihaki]
Komentar

Tampilkan

Terkini