-->








Khaliqul Badar dan Erlangga Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua HMP BSA FAH UIN Ar-Raniry

24 Juni, 2022, 18.06 WIB Last Updated 2022-06-24T11:06:41Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Terpilihnya Khaliqul Badar dan Erlangga sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Adab dan Humaniora  (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, terpilih dalam PEMIRA yang diselenggarakan secara langsung di depan Gedung Fakultas Adab dan Humaniora, Kamis (23/06/2022).

Dalam PEMIRA tersebut, ada tiga kandidat yang mencalonkan atau dicalonkan sebagai Ketua Umum HMP BSA periode 2022/2023, yakni Khaliqul Badar, Rizkan Ramadhan dan Miftahul Huda. Setelah mengikuti berbagai proses, akhirnya Khalikul Badar dan Muhammad Erlangga terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Bahasa dan Sastra Arab (BSA)

Ketua HMP BSA yang terpilih, Khalikul Badar dan Muhammad Erlangga memberikan apresiasi penuh kepada wakil dekan tiga dan panitia KIP karena telah melaksanakan pesta demokrasi di fakultas adab.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Hari ini fakultas adab telah kembali seperti semula, seperti yang kita ketahui bersama kemarin fakultas kita ormawanya sempat senyab karena Covid-19 dan Alhamdulillah hari ini kita bangkit kembali," ujar Badar sebagaimana keterangannya kepada media ini, Jum'at (24/06/2022).

"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas doa dan dukungan dari teman-teman semua, yang sudah mendukung dan memberikan semangat kepada kami. Tak lupa juga, saya berharap kepada teman-teman semua yang memilih saya atau tidak, Ayo sama-sama kita bangun HMP BSA ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga kita bisa rasakan manfaatnya secara bersama. Insya Allah saya akan menjaga amanah ini secara baik selama kepengurusan. Kalau saya salah tolong dinasehati dan pun kalau saya benar saya juga meminta tolong di nasehati agar tidak hanyut di dalam kesombongan. Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini