-->




Kantor Geuchik Gampong Birem Puntong Dilalap Api

29 Juli, 2022, 16.36 WIB Last Updated 2022-07-29T09:40:30Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Saat warga sedang melakukan sholat Jum'at, Kantor Geuchik Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa dilalap si jago merah, Jum'at (29/07/2022) sekira 13.10 WIB.

Pantauan LintasAtjeh.com, bangunan semi permanen beserta mobiler Kantor Geuchik Birem Puntong ludes terbakar.


Geuchik Gampong Birem Puntong, Samsul Bahri saat ditemui LintasAtjeh.com di lokasi mengatakan bahwa saat terjadinya kebakaran, dirinya sedang berada di Masjid.


"Saat itu sedang khutbah jum'at dan saya sedang sholat sunat dua raka'at. Tiba - tiba ada warga yang melaporkan bahwa kantor Geuchik terbakar. Mendengar laporan tersebut saya langsung ke TKP," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Menurut keterangan warga, sambung Syamsul, api berasal dari belakang kantor. Namun tidak diketahui penyebabnya.


"Akibat kebakaran tersebut, mobiler kantor seperti laptop, tv, kursi meja dan sejumlah dokumen hangus terbakar," ungkapnya.


Sementara itu, Babinkamtibmas gampong, Aipda Iwan Setiawan yang Babinsa saat berada dilokasi mengatakan, penyebab insiden kebakaran Kantor Geuchik Gampong Birem Puntong masih sedang diselidiki oleh pihak berwajib.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa, Nursal Syaputra SSTP MSP, yang dihubungi melalui telepon seluler membenarkan adanya insiden tersebut.


"Benar, namun belum tahu secara pasti apa penyebabnya tapi pihaknya sudah menanggulangi," katanya.


Menurutnya, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun ada kerugian materil sejumlah barang inventaris dan sejumlah dokumen kantor hangus terbakar. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini