-->



Penilaian GTK Berprestasi, Ajang Bergengsi Bagi Guru dan Tenaga Kependidikan

24 Agustus, 2022, 09.35 WIB Last Updated 2022-08-24T02:35:19Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Cabdin Aceh Selatan Gelar Penilaian GTK Berprestasi, Ini JuaranyaL  Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Aceh Selatan menggelar penilaian guru dan tenaga kependidikan (GTK) tingkat kabupaten Aceh jenjang SMA dan SMK, di Aula Cabdin Aceh Selatan, Selasa (23/08/2022).

Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Wilayah Aceh Selatan, Annadwi, S.Pd, MM, dalam rilis yang dikirim ke media ini mengatakan, pemilihan guru dan tenaga kependidikan (GTK) ini merupakan agenda tahunan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh.

"Penilaian GTK berprestasi ajang bergengsi bagi guru dan tenaga kependidikan untuk membuktikan kompetensi mereka," kata Annadwi.

Bahkan katanya, untuk tingkat Provinsi Aceh bagi juara satu diberikan hadiah umrah.

Annadwi menyampaikan, bagi juara pertama akan mewakili Kabupaten Aceh Selatan ke tingkat provinsi pada bulan Oktober 2022 mendatang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kacabdin Wilayah Aceh Selatan mengharapkan, siapapun juara pertama mewakili Aceh Selatan ke tingkat provinsi, semoga meraih juara baik juara satu, dua atau juara tiga.

Sementara Kasie Pengembangan Mutu GTK Cabdin Wilayah Aceh Selatan, Husna SIP dalam laporannya menyampaikan, peserta penilaian GTK berprestasi tahun ini diikuti 24 jumlah peserta.

"Kepala sekolah, guru, laboran, tenaga perpustakaan, tenaga administrasi SMA dan SMK peserta dalam penilaian GTK berprestasi," sebut Husna.

Sementara Koordinator Dewan Juri, Kurnaidi, M.Pd, bakda Maghrib mengumumkan peraih juara sekaligus yang akan mewakili Kabupaten Aceh Selatan ke tingkat provinsi.

Kurnaidi mengumumkan, GTK yang berhak, Ansar SPd (Kepala SMK Negeri 1 Labuhanhaji Timur), Irfan Dani SPd (guru SMA Negeri 1 Labuhanhaji), Yulita Halim SS MHum (Guru SMK Negeri 1 Tapaktuan).

Selanjutnya, Ema Darnita SPdI (Kepala Tata Administrasi Sekolah dari SMA Negeri 1 Meukek), Nova Merlinda AMd (Laboran dari SMA Negeri 1 Pasieraja), Vita Nurmina SIP (Tenaga Perpustakaan dari SMA Negeri 1 Meukek).

"Mereka adalah juara satu GTK berprestasi jenjang SMA dan SMK tingkat Kabupaten Aceh Selatan yang akan berkopetisi di tingkat Provinsi Aceh nantinya," pungkas Kurnaidi.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini