-->




Letkol Czi M. Ridha Has Buka Open Tournament Sepakbola Danrem 011/Lilawangsa Tahun 2022

26 September, 2022, 23.03 WIB Last Updated 2022-09-26T16:46:23Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Kepala Staf Komando Resort Militer (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Czi M. Ridha Has membuka secara resmi Open Turnamen sepakbola piala Danrem tahun 2022 di Stadion Langsa, Senin (27/09/2022) sore.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/AcehTimur Letkol Inf Agus Al Fauzi, SIP, M.I.Pol, Waka Polres Langsa Kompol M Ichsan, Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap, unsur Forkompimda Aceh Timur dan Kota Langsa.


Pembukaan open tournament sepakbola terbaik ditandai dengan pelepasan balon udara yang membawa kupon hadiah sebesar 500 ribu rupiah dan dilanjutkan dengan penendangan bola oleh Letkol Czi M. Ridha Has.


Dalam kata sambutan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana yang dibacakan Letkol Czi M. Ridha Has menyampaikan open turnamen sepakbola merupakan kegiatan yang berupaya untuk pengembangan olahraga sepakbola di wilayah Korem 011/LW, karena dengan digelarnya kejuaraan ini diharapkan memperoleh kesempatan atlet-atlet sepakbola menimba pengalaman bertanding dan senantiasa diperlukan untuk meningkatkan prestasi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Open tournament ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke-77," kata Letkol Czi M. Ridha Has.

"Semoga kejuaraan ini menjadi jalan bagi lahirnya prestasi-prestasi yang lebih tinggi dan mungkin kita berharap akan lahir pemain sepakbola baru yang bisa bermain dan mengharumkan nama daerah hingga kancah nasional," imbuhnya.


Lanjutnya, evant yang positif seperti ini hendaknya selalu menjadi pemicu kreatifitas anak muda untuk tetap berkreasi dan berprestasi dalam olahraga.


"Sebagai wahana untuk meraih prestasi akan tetapi juga sebagai salah satu kesempatan dalam memperat tali silaturahmi serta junjung sportivitas bertanding," tegas Kasrem 011/LW. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini