-->








Danrem 011/LW Cup, PS Analisa Lhokseumawe Singkirkan PSKB Gampong Blang Langsa

26 September, 2022, 23.36 WIB Last Updated 2022-09-26T16:45:30Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - PS Analisa Lhokseumawe berhasil menyingkirkan PSKB Gampong Blang Langsa melalui drama adu pinalti dalam open tournament sepakbola Danrem Cup tahun 2022 yang digelar di Stadion Langsa, Senin (26/09/2022) sore.

Pertandingan pembuka Danrem Cup tahun 2022 tersebut berlangsung sengit dengan memperagakan umpan-umpan pendek dan keahlian individu para pemain kedua kesebelasan itu.


Jaul beli serangan yang terjadi dalam pertandingan yang dipimpin wasit T Rispona itu sampat membuat ribuan penonton terpukau menyaksikan permainan kedua kesebelasan pertandingan tersebut. Namun hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya babak pertama belum ada satupun gol tercipta.


Memasuki babak kedua dimulai, PS Analisa Lhokseumawe yang diperkuat M. Isa, Aldi Yudistira, M Nasir Acin, Affrizal Abbas, Murtala langsung melakukan serangan dengan umpan-umpan pendek dan cepat. Dimenit ke 48 melalui tandukan Fauzan yang bernomor punggung 11 berhasil membobol gawang PSKB Gampong Blang Langsa dan mengubah skor 1 - 0 untuk PS Analisa Lhokseumawe.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Setelah kebobolan, PSKB Gampong Blang Langsa yang diperkuat Wahyu, Black, Akmal, Arman, Ami cs mulai bangkit dan berupaya mengejar ketertinggalannya. Dengan melakukan umpan-umpan terobosan dan serangan balik cepat, anak-anak Langsa itu berupaya membalas gol yang diciptakan PS Analisa Lhokseumawe.

Upaya yang dilakukan PSKB membuahkan hasil dimenit ke 53 melalui skema serangan balik cepat, pemain bernomor punggung 11, Dekzal berhasil menjebol gawang PS Analisa melalui tendangan keras kaki kanannya sehingga membuat skor berubah menjadi 1- 1.


Hujan yang turun pada pertengahan babak kedua membuat permainan semakin sengit. Peluang-peluang emas pun banyak tercipta bagi kedua kesebelasan, namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor masih imbang 1 - 1. 


Untuk menentukan tim mana yang berhak untuk maju ke babak selanjutnya, pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh PS Analisa dengan skor 3 - 2 (4-3).


Sementara untuk pertandingan kedua, Selasa (27/09/2022) pukul 16.00 WIB besok akan bertarung antara PS Kembang Tanjong Pidie versus Tiger FC Peurelak. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini