-->








Liga Voli Dandim Cup I Ditutup, Tim Bank Aceh Berjaya Jadi Jawara

12 Oktober, 2022, 22.39 WIB Last Updated 2022-10-12T15:40:10Z

Tim Bank Aceh berhasil menjadi juara setelah menaklukkan tim Manyak Payed dengan skor akhir 3-1 pada babak final liga bola voli bertajuk "Dandim Cup I" yang berlangsung di Gedung Sport Center Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Rabu (12/10/2022) sore. 

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Liga bola voli bertajuk "Dandim Cup I" yang digelar dalam rangka HUT ke-77 TNI, berakhir, Rabu (12/10/2022) sore. Tim Bank Aceh berhasil menjadi juara setelah menaklukkan tim Manyak Payed dengan skor akhir 3-1 pada babak final. 

Turnamen yang digelar di Gedung Sport Center Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru itu, ditutup Dandim 0117/Atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi SIP, M.Si.
Tim Manyak Payed Runner Up
Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita tunjukkan saatnya Kabupaten Aceh Tamiang ini untuk maju dan berkembang kembali. Kami harap even-even seperti pertandingan yang bersifat positif ini akan dilanjutkan secara bertahap, sehingga mengangkat kearifan budaya lokal masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang," ujar Dandim.
"Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas," tutup Dandim mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, Dandim turut menyerahkan hadiah kepada pemenang.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini