-->








Launching Imunisasi PCV Aceh di Kota Langsa

27 Oktober, 2022, 22.41 WIB Last Updated 2022-10-27T18:58:39Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Dinas Kesehatan Aceh bersama Unicef Perwakilan Aceh bekerjasama dengan Dinkes Kota Langsa menggelar Lounching Imunisasi PCV Aceh di Tribun Lapangan Merdeka Kota Langsa, Kamis (27/10/2022).

Lounching Imunisasi PCV Aceh yang dilaksanakan oleh Pj Walikota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid itu dihadiri Forkopimda Kota Langsa, Ketua DPRK, Pimpinan OPD, Perwakilan dari Unicef dr Warkah Helmi, M.kes. Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Aceh yang di wakili oleh Kabid P2P dr Imam  Nurahman, SPKK, M.km.


Kadis Kesehatan Kota Langsa dr. Muhammad Yusuf Akbar kepada LintasAtjeh.com menyampaikan imunisasi ini merupakan upaya terbaik untuk melindungi buah hati dari pneumonia, secara aman dan efektif.


"Kegiatan diselenggarakan berkat pretasi yang diraih Kota Langsa dalam dalam pencapaian imuninasi tertinggi se-Aceh," ujar Akbar.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lanjut Akbar, pencapaian prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara Pemko Langsa dengan lintas sektor dalam mendukung program kesehatan.


"Program kesehatan adalah program prioritas Pj Walikota Langsa agar masyarakatnya sehat," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan harapan dari Dinkes Aceh dan Unicef Perwakilan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kota Langsa tersebut dapat diikuti kabupaten/kota lainnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini