-->








Terpilih Secara Aklamasi, Nazir Adam Kembali Pimpin PSSI Aceh

11 Oktober, 2022, 14.35 WIB Last Updated 2022-10-11T07:36:06Z

Foto: Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh Periode 2018-2022, Nazir Adam (kanan) bersama Plt Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir.

LINTAS ACEH | PIDIE - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh Periode 2018-2022, Nazir Adam, kembali melanjutkan tongkat kepemimpinan sebagai Ketua Asprov PSSI Aceh periode 2022-2026. 

Mantan Wakil Bupati Pidie tersebut terpilih secara aklamasi dalam Kongres biasa pemilihan Ketua Asprov PSSI Aceh yang digelar di Hotel Gran Blang Asan, Pidie, Senin (10/10/2022). 

Dari total 51 pemilik suara, terdiri dari 23 kabupaten/kota dan klub bola di Aceh, 47 peserta menyetujui untuk melakukan kongres. Sementara 4 pemilik suara lainya memilih menolak atau tidak menyetujui. 
Ketua panitia kongres, Anwar Sastra Putra, mengatakan, kongres Asprov PSSI Aceh sudah memenuhi syarat dan sesuai dengan statuta PSSI. 

"Pelaksanaan kongres sudah mendapat rekomendasi PSSI. Kemudian jumlah peserta juga memenuhi kourum sehingga kongres sudah sah dilaksanakan," kata Anwar. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjut Anwar, Nazir Adam terpilih secara aklamasi pada Kongres tersebut. Sementara satu calon lainnya yaitu Zulfadli tidak hadir. 

"Kandidat cuma satu orang yang hadir, kemudian semua peserta setuju mendukung Nazir Adam sehingga terpilih secara aklamasi," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Aceh terpilih Nazir Adam, menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk melanjutkan kepemimpinannya di organisasi olahraga sepak bola di Aceh.

Ia mengatakan, PSSI Aceh ke depan akan meningkatkan pembinaan untuk klub maupun pemain bola melalui kompetisi. 

"Terimakasih untuk semuanya yang telah memberi dukungan dan kepercayaan untuk memimpin Asprov PSSI Aceh periode kedua. Kita komitmen untuk terus melakukan pembinaan dan mengembangkan olahraga sepak bola Aceh," ungkap Nazir. 

Diketahui kongres Asprov PSSI Aceh turut dihadiri oleh perwakilan PSSI Pusat yaitu Nico.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini