-->








Segera Digelar Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 di Tamiang, Panitia Laksanakan Technical Meeting

13 November, 2022, 21.10 WIB Last Updated 2022-11-13T14:10:54Z

 

Panitia Turnamen Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022, saat melaksanakan technical meeting di Cafe Boulexs BTN Graha Satelit, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (13/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya para pecinta olahraga sepakbola. Segera digelar Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 yang berhadiahkan puluhan juta rupiah.

Pelaksanaan turnamen ini bersumber dari anggaran yang diusulkan melalui Pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Fraksi PAN Dapil VII, Asrizal H. Asnawi.
Jelang digelarnya Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022, Panitia Pelaksana melaksanakan technical meeting dengan perwakilan tim, bertempat di Cafe Boulexs BTN Graha Satelit, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (13/11/2022).

Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 ini diikuti oleh 16 club sepakbola dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Kabupaten Aceh Timur.

Ketua Panitia Pelaksana Ryanda Saputra kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 ini digelar, selain untuk menjaring bibit muda pesepakbola, juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan melalui olahraga.

"Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 ini mulai digelar pada 21 s.d 28 November 2022 mendatang di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru," ucap Ryan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Disampaikan oleh Ryan bahwa para penonton yang akan menyaksikan setiap pertandingan pada Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 ini tidak dipungut biaya alias gratis karena pelaksanaannya telah dianggarkan melalui usulan program Pokir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Fraksi PAN Dapil VII, Asrizal H. Asnawi.

"Mari kita isi dengan kegiatan turnamen sepak bola ini dengan penuh semarak, semangat serta sportivitas," ungkap Ryan mengakhiri.

Di tempat yang sama, Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syariel Nasir sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat membantu pihaknya, dalam memajukan olahraga khususnya sepakbola di Aceh Tamiang.

"Kita dari Askab sangat mengapresiasi turnamen ini. Mudah-mudahan akan berjalan baik dan lancar," ucapnya.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini