-->








Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Aceh Tamiang Lantik 26 Datok Penghulu Definitif, 3 Pejabat Datok Penghulu

29 November, 2022, 14.26 WIB Last Updated 2022-11-29T07:27:02Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang selenggarakan pelaksanaan pelantikan 26 Datok Penghulu periode 2022 - 2028, dan pelantikan 3 (Tiga) Pejabat (Pj) Datok Penghulu, bertempat Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru Senin (28/11/2022) 

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, dalam arahannya menyampaikan bahwa para 26 Datok Penghulu defenitif yang baru saja dilantik terbagi dalam sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang, dan selain itu ada 3 Pejabat (Pj)Datok Penghulu yang baru saja di ambil sumpah jabatan. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Ada tiga Pejabat (Pj) Datok Penghulu yang juga dilantik bersamaan dengan Datok Penghulu defenitif. Dari tiga Pejabat Datok Penghulu tersebut, nantinya akan mengisi kepemimpinan kampung yang baru saja terbentuk dengan kode Registrasi Desa dari Kementrian dalam Negeri RI", jelasnya.

"Dari tiga kampung tersebut yakni, Kampung Sumber Makmur Kecamatan Tenggulun, Kampung Mekar Jaya Kecamatan Rantau dan Kampung Alur Mentawak Kecamatan Kejuruan Muda. Hal ini, sebagai penanda bahwa tiga kampung baru terbentuk telah resmi dan memiliki kekuatan hukum", tutup Mursil.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini