-->








Ferry Mursyidan Baldan Meninggal di Dalam Mobil, Polisi: Tidak Ada Luka di Tubuhnya

02 Desember, 2022, 19.37 WIB Last Updated 2022-12-02T12:37:54Z

Isak tangis istri Ferry Mursyidan Baldan, Hanifah Husein terdengar nyari dari dalam ruamh duka di Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat (2/12/2022) sore.(Foto: Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI)

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh eks Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan soal meninggalnya Ferry di dalam mobilnya di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Di badan korban tidak terdapat luka," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (02/12/2022).

Menurut Zulpan, Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di basement Hotel Bidakara pada Jumat ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut Zulpan, Ferry hilang kabar usai menghadiri acara di hotel tersebut pada Kamis (1/12/2022) pagi hingga siang.

"Acaranya dari jam 09.00 WIB sampai dengan 12.28 WIB. Setelah acara tersebut, korban sudah tidak ada kabar," kata Zulpan.

Atas dasar itu, kata Zulpan, pihak keluarga langsung mencari keberadaan Ferry ke Hotel Bidakara, lokasi terakhir yang dikunjungi Ferry.

Setelah berkoordinasi dan melakukan pencarian bersama pihak keamanan, keluarga menemukan Ferry meninggal dunia di dalam mobilnya di basement hotel.

"Korban ditemukan di dalam mobilnya. Setelah itu, petugas keamanan hotel bersama pihak keluarga membuka pintu mobil yang tidak terkunci dan setelah dicek, korban sudah tidak bernyawa," pungkas Zulpan.[kompas.com]






Komentar

Tampilkan

Terkini