-->




Jelang Milad GAM, Seluruh Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang Bersama TNI Laksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi

04 Desember, 2022, 06.18 WIB Last Updated 2022-12-03T23:19:42Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-49 tahun 2022, seluruh Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang bersama personel TNK laksanakan patroli gabungan Polri-TNI untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.


Pantauan LintasAtjeh.com, Sabtu malam (03/12/2022), seluruh Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli gabungan bersama di wilayah hukum dan teritorial masing-masing.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kabag Ops, AKP Surya Purba menyampaikan, sesuai instruksi dari jajaran atas, kesiagaan dan pelaksanaan patroli gabungan wajib dilakukan diseluruh wilayah hukum (wilkum) masing-masing, khususnya wilkum Polres Aceh Tamiang guna waspada dan cegah guantibmas serta kamtibmas jelang Milad GAM.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita tetap laksanakan amanat pencegahan guantibmas dan tegakkan Kamtibmas bagi siapa saja yang merusak dan mengganggu Harkamtibmas dan Kamtibmas di wilkum Polres Aceh Tamiang akan kita tindak tegas," ungkap AKP Surya Purba.
Untuk itu, lanjutnya, diminta kepada semua pihak agar saling menjaga, menghargai, serta memelihara keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing dan tidak melawan Regulasi hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti upaya-upaya tindakan yang dilarang negara.

"Mari kita bersama membangun, memelihara, serta memupuk perdamaian yang berdampak kepada terciptanya kondusifitas bagi kehidupan rakyat dan kita bersama," ajak Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini