-->

Harumkan Nama Daerah di Tingkat Nasional, Pj Walikota Langsa Beri Penghargaan Siswi SMK Negeri 2 Langsa

13 Desember, 2022, 01.01 WIB Last Updated 2022-12-12T18:04:00Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Berhasil mengharumkan nama daerah dibidang saint, Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid menjamu makan malam dan memberikan penghargaan serta hadiah siswi SMK Negeri 2 Langsa yang meraih juara pertama tingkat nasional.

(Baca: Luar Biasa, Ini Temuan dan Prestasi Siswi SMK Negeri 2 Langsa)


Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Walikota Langsa, Senin (12/12/2022) dihadiri Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, SH, MH, Guru Pembimbing dan orang tua dari ketiga siswi SMK Negeri 2 Langsa yang menemukan deterjen dari bahan daun mangrove.

Usai santap malam, Pj Walikota Langsa menyampaikan apresiasinya dan memberikan arahan kepada ketiga siswi SMK Negeri 2 Langsa untuk terus giat belajar sehingga dapat berinovasi lagi serta meraih prestasi di kancah internasional mendatang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami juga merasa bangga dengan prestasi yang luar biasa dari anak-anak saya. Piagam penghargaan dan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi Pemko Langsa," ujar Waled.

Waled menjelaskan, pemberian penghargaan ini juga agar menjadikan motivasi kepada anak-anak didik lainnya supaya giat belajar dan berani menunjukkan kreativitas positif sehingga mampu mengharumkan nama daerah.

"Teruslah belajar dan berkarya sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, sekolah dan daerah bahkan bangsa," pesan Waled.


"Saya ucapkan selamat atas prestasi yang luar biasa, penghargaan dari Pemko Langsa ini sebagai bentuk ucapan terimakasih yang telah mengangkat kearifan lokal Kota Langsa di ajang Kihajar tingkat nasional," pungkas Pj Walikota Langsa. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini