-->








Tingkatkan Kamtibmas Saat Milad, Kapolres Beserta Dandim 0117/Atam juga Temui Tokoh Eks Kombatan GAM Wilayah Tamiang di Banda Mulia

02 Desember, 2022, 15.41 WIB Last Updated 2022-12-02T08:42:54Z

Saat berkunjung ke Banda Mulia, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, beserta Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, disambut langsung oleh Ketua DPW PA Wilayah Tamiang, Tengku Helmi dan tokoh mantan kombatan GAM Abdulah alias Bayo, Jum'at (02/12/2022)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Menjelang milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-46 yang akan jatuh pada tanggal 04 Desember 2022 besok, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, dan Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, terus melakukan silaturahmi dengan para tokoh PA dan KPA Wilayah Tamiang.

Hal tersebut dilakukan agar dapat terbangun kerjasama dengan KPA sehingga dalam pelaksanaan milad GAM ke-46 nanti dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Setelah melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh PA dan KPA di WD Cafee pada Kamis 01 Januari 2022 kemarin. Hari ini, Jum'at (02/12/2022), Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, dan Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, juga melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh mantan kombatan GAM di Kecamatan Banda Mulia.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres beserta Dandim 0117/Atam, berjumpa dengan Ketua DPW Partai Aceh (PA) Wilayah Tamiang, Tengku Helmi dan juga tokoh mantan kombatan GAM Abdulah alias Bayo.

Saat bertemu Tengku Helmi dan Bayo, Kapolres Aceh Tamiang juga meminta kerjasamanya agar dalam pelaksanaan milad GAM ke-46 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tetap memprioritaskan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bagi masyarakat.

Kapolres juga mengimbau agar pada saat pelaksanaan milad GAM nantinya, tidak ada kegiatan yang melanggar hukum seperti kegiatan upacara maupun pengibaran Bendera Bulan Bintang atau pun Bendera Alam Pedeung.

"Kita meminta KPA beserta mantan kombatan GAM yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah hukum Aceh Tamiang yang selama ini sudah aman dan kondusif," pinta Kapolres seraya diamini oleh Dandim 0117/Atam.[ZF]





Komentar

Tampilkan

Terkini