-->








Kunci Membahagiakan Istri Lahir dan Batin, Ini Resepnya Menurut Buya Syakur

23 Februari, 2023, 20.31 WIB Last Updated 2023-02-23T13:32:04Z

Foto: Ilustrasi
LINTAS ATJEH - Membahagiakan orang tercinta salah satunya istri adalah keinginan setiap orang. Seorang istri tentu saja juga mengharapkan kebahagiaan yang didapatkan dari suaminya. Maka dalam tausiah Buya Syakur Yasin menjelaskan resep membahagiakan istri lahir dan batin. 

Menurut Buya Syakur Yasin, tidak setiap perempuan memiliki sifat materialistis atau hanya mementingkan harta saja kepada pasangannya. Namun perempuan memiliki kesetiaan yang besar dengan memberikan segalanya untuk suaminya kelak. 

"Jangan sampai kesannya kita menuduh semua perempuan itu materialistis tidak juga semua orang materialistis. Kesetiaan perempuan itu enggak main-main loh, dia itu memberikan segala-galanya buat kita, ini yang kadang-kadang kita tidak mengerti," demikian kata Buya Syakur Yasin. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Jadi ya, kita mesti tahu mulai mengerti perempuan datang bulan, biar kita bisa membimbing hati kita untuk mengalah terhadap perempuan," katanya lagi. 

Buya Syakur Yasin mengungkapkan bahwa dalam urusan nafkah materi dan batin memang sudah menjadi kewajiban laki-laki untuk diberikan kepada istrinya. Akan tetapi yang diperlukan oleh seorang istri yakni mendapatkan kebahagiaan dan apresiasi dari suami tercintanya. Baginya itu merupakan kunci terpenting dalam keharmonisan rumah tangga. 

"Nafkah dalam urusan materi dan nafkah batin memang itu kewajiban laki-laki, tetapi perempuan juga tidak menuntun banget sih hal itu. Sebab kita harus tau perempuan itu lebih menuntut penghargaan kok. Perlu dicatat nafkah kebahagiaan yang diperlukan oleh perempuan itu," tutur Buya Syakur Yasin.[celebrities.id]


Komentar

Tampilkan

Terkini