-->

PPS Gampong Padang Sukses Melaksanakan Perekrutan KPPS dalam Pemilu 2024

30 Desember, 2023, 18.46 WIB Last Updated 2023-12-30T11:46:52Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Setelah dibukanya seleksi kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) masyarakat Gampong Padang sangat antusias menyambut dan berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri ke Sekretariat PPS Gampong Padang.

Namun sesuai ketentuan yang berlaku, PPS Gampong Padang hanya menerima sebanyak 21 orang. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Gampong Padang menyediakan 3 TPS yang setiap TPSnya di isi oleh 7 orang ketua dan anggota KPPS nantinya.

"Perekrutan anggota KPPS didasari pada peraturan pasal 40 Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2022 yang harus dilaksanakan secara transparansi dengan memperhatikan kompetensi, kapasitas, integritas dan kemandirian calon anggota KPPS," kata Amri Muzakki selaku Panitia Pemungutan Suara Gampong Padang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (30/12/2023).

Ada syarat terbaru  yang tidak biasa dari perekrutan anggota KPPS tahun sebelumnya yaitu harus melampirkan surat sehat yang dilakukan untuk jaminan kesehatan ketua dan anggota KPPS nantinya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Adapun nama-nama angota yang terpilih sebagai berikut:

TPS 1 
Ketua Andre Pratama
Anggota
Rahmad Subowo
Oktavianty Wulandari
Riska Junianda, S.Pd
Nazira Putri
Afdhal Hidayat
Nurzaman

TPS 2 
Ketua Erwanda Fuady
Anggota 
Zafira Mardha
Isra
Mutia Dewi MS
Rahmanizar
Erwin Triansyah
Nurchalif Azzahri

TPS 3
Ketua Novita Sari
Anggota 
Wahyudi
Selvia Yutika Edward
Rosdiana Dewi
Suirfan Jufri
Adji Rizki
Ilhamusshadry

"Semoga ketua dan anggota yang terpilih dapat menjalankan tugas dan amanah di saat Pemilu Tanggal 14 Februari 2024," harapnya. [*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini