-->

Ketua Dema FUF UIN Ar Raniry Apresiasi Kinerja Wadek 3

11 Januari, 2024, 11.47 WIB Last Updated 2024-01-11T04:47:18Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Prestasi mahasiswa Fakultas Usuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir sangat berkibar. Salah satu yang paling nyata, di PKM Jambi, 60 persen perolehan kontingen UIN Ar-Raniry dipersembahkan oleh mahasiswa Fakultas Usuluddin. Semua ini tidak lepas dari kinerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mawardi, STh, MA.

S"egala kebutuhan senantiasa dipenuhi dengan penuh transparansi. Saban kali ada persoalan, tidak pernah lari dan mau duduk berdiskusi. Bagi kami mahasiswa, hal seperti ini adalah anugerah karena tidak ada sekat antara pimpinan dengan mahasiswa," kata Mizwardi, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat kepada media ini,   Kamis (11/01/2024).

Lebih dari itu, kata dia, organisasi mahasiswa dan UKM di Fakultas Usuludin dan Filsafat juga putaran rodanya paling dinamis, lagi harmonis dengan WR III. Kolaborasi di Fakultas Usuludin bukanlah retorika belaka, namun para Ormawa bersaksi atas hubungan baik secara komunikasi, juga termanifestasi dalam tindakan.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Yang paling terasa, setiap kali ada kegiatan mahasiswa, pendanaan dari WD III selalu ada. Andaipun ada kendala, yang bersangkutan senantiasa mau pasang badan dan mencari solusi," jelasnya. 

Masih kata dia, sebagai "ayahnya" ormawa, WD III di bawah Dr. Mawardi terbilang langka, di tengah kian maraknya sikap elitis pimpinan di tempat yang lain. Fakultas Usuludin beruntung, dan dengan penuh kesadaran kami bersaksi, Dr. Mawardi menjalankan tugasnya penuh tanggungjawab dan amanah. 

"Integritas dan transparasi adalah dua corak utama yang melekap di setiap tidak-tanduknya. Terima kasih banyak untuk segala kebaikan, kepedulian bagi kami. Menjadi telinga yang mendegar, mata yang melihat, demi sebuah gerakan mahasiswa yang berbuah prestasi," terang Mizwardi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini