-->

Sunset Dibalik Pantai Alue Naga

15 Januari, 2024, 20.57 WIB Last Updated 2024-01-15T13:57:45Z
MENIKMATI Pemandangan matahari terbenam sambil menunggu sunset, sekaligus menikmati suara dentuman ombak serta menyaksikan panorama laut yang menenangkan di Pantai Alue Naga. 

Objek wisata Pantai Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh pesona Pantai Alue Naga bisa kita nikmati indahnya hamparan pasir yang luas, ombak laut yang menyusuri bibir pantai menambah eksotis pemandangan untuk melihat Sunset terbenam. Dan apabila waktu maghrib tiba pengunjung wisatawan harus meninggalkan tempat Pantai Alue Naga tersebut. Karena menjunjung tinggi syariat islam. 

Oleh karena itu, masyarakat setempat, masyarakat yang luar daerah sering berkunjung ke pantai Alue Naga, bukan hanya masyarakat saja Pemuda Mahasiswa juga sering berkunjung ke tempat ini, karena untuk refreshing sehingga pantai Alue Naga ini cocok untuk bersantai. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Harga tiketnya pun terjangkau satu kereta roda dua di kenakan biaya Rp. 3.000 dan Roda Empat dikenakan biaya Rp. 5.000. Dan letaknya pun tidak jauh dari kampus Universitas Ubudiyah Indonesia, Universitas BBG, UIN Ar-Raniry, Universitas Syiah Kuala ( USK) dan kampus lainnya. 

Akan tetapi fasilitas yang  ada kurang memadai karena jalanan yang bebatuan, area parkir roda dua terlalu sempit, toilet umum, mushola untuk tempat beribadah serta banyaknya sampah yang berserakan di bibir pantai Alue Naga. 

Sebetulnya tempatnya bagus untuk refreshing bersantai dengan keluarga kawan-kawan melihat matahari terbenam di sore hari. 

Pemerintah Aceh, Kabupaten/Kota berwenang untuk melakukan pembenahan agar objek wisata pantai Alue Naga ini menjadi di realisasi agar masyarakat dan mahasiswa yang berkunjung tidak lagi di permasalahkan masyarakat ketika berkunjung kesini.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini