-->








Parlementaria: Ketua DPRK Aceh Tamiang Beri Apresiasi kepada Wartawan dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-119

26 Maret, 2024, 12.35 WIB Last Updated 2024-03-26T05:35:44Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST, berikan apresiasi kepada wartawan sebagai pemenang lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Apresiasi itu disampaikannya usai prosesi menyerahkan hadiah pemenang lomba Karya Jurnalistik di lokasi kegiatan penutupan TMMD Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang,di lapangan sepakbola PTPN Nusantara Pula Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Rabu, (20/03/2024).

Saat ditemui diruang kerjanya, Suprianto mengatakan, hari ini wartawan pemenang lomba karya jurnalistik TMMD Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyusun karya tulisnya yang berharga melalui Kerja keras, Kerja cerdas dan Kerja berkualitas sehingga dapat menghasilkan penghargaan dan juara.

“Kegiatan positif ini dapat terus ditingkatkan ditahun-tahun mendatang. ini merupakan momentum, kita harus memberikan ruang dan apresiasi bagi karya-karya Jurnalis untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun daerah,” ungkap Suprianto.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Saya berharap semua Jurnalis yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, kedepannya untuk dapat ikut lomba karya jurnalistik dan mengikuti gerak pembangunan dan turun kelapangan, melihat langsung proses pembangunan.

Lakukan wawancara dengan masyarakat dan menjelaskan dampak TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada masyarakat luas. Marilah kita terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang, teruslah berkarya.

Ia mengakui bahwa peran Jurnalis sebagai Pilar penting dalam menyampaikan informasi dan membangun kesadaran masyarakat, ungkap Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini