-->








Kemeriahan Pawai Karnaval HUT RI di Simpang Tiga

16 Agustus, 2017, 20.24 WIB Last Updated 2017-08-16T13:55:46Z


ACEH BESAR - Pawai perdana dan karnaval memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, berlangsung meriah, Rabu (16/08/2017).

Masyarakat antusias menyaksikan pawai tersebut terlihat pada saat mengikuti dari awal hingga akhir di Lapangan Kantor Camat Simpang Tiga.

Camat Simpang Tiga, Muhajir, S.STP, MPA, didampingi Kapolsek IPTU Ibrahim dan Danramil 22/BS Peltu Abdul Wahab Naim memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada setiap rombongan peserta karnaval dalam mengikuti kegiatan tahunan ini.

“Ini yang perdana kita buat acara karnaval di Kecamatan Simpang Tiga," kata Camat.

“Peserta karnaval merupakan pelajar mulai dari tingkat, TK, SD, SMP hingga SMA sederajat yang terdapat disekitar Kecamatan Simpang Tiga,” jelasnya.

“Keikutsertaan para pelajar ini merupakan salah satu wujud semangat mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang mereka tunjukkan. Tentunya semangat ini akan membuat bangga para pahlawan bangsa,” imbuhnya.

Camat Muhajir juga berharap, arena kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan bersama untuk melestarikan budaya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini akan menambah semangat kepedulian dan cinta tanah air Negara RI untuk generasi muda serta semakin solid membangun daerah,” pungkasnya camat.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini