Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Baitul Mal Aceh Tamiang Berikan Sumbangan Kepada 'Fauzan' di RSUD Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG - Ungkapan rasa empati yang disertai hantaran do'a kesembuhan dan pemberian sumbangan kepada Fauzan Ali Ibrahim, bocah usia 16 bulan, pasien penyakit kanker mata, yang telah masuk ke RSUD Aceh Tamiang semenjak Minggu (17/12/2017) terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepala Baitul Mal Aceh Tamiang, Hj. Sri Hidayanti, Lc, M.Si, kepada LintasAtjeh.com, Senin (18/12/2017) mengatakan, turut prihatin terhadap penyakit yang sedang menimpa Fauzan, dan dirinya mengetahui tentang kabar tentang Fauzan setelah membaca berita yang dipublikasikan oleh media online LintasAtjeh.com, kemudian langsung berangkat ke RSUD Aceh Tamiang sekira pukul 10.00 WIB tadi.

"Kedatangan saya tadi bersamaan dengan kehadiran anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai PKS, Ustadz Dedi Suriansyah serta dari Partai Gerindra, Sugiono. Secara kebetulan juga hadir Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ibu Nora Idah Nita, SE," sebut Hj. Sri Hidayanti, Lc, M.Si.

Alhamdulillah, saat ini Fauzan telah mendapatkan perhatian dan kepedulian dari pihak publik, dengan harapan semoga dapat membantu ringankan beban yang dirasakan oleh kedua orang tua. 

Lanjutnya, patut juga disyukuri bahwa permasalahan Fauzan sudah ditangani oleh pihak BPJS sehingga tidak lagi menjadi beban dalam hal penanggungan biaya pengobatan. 

"Kepada masyarakat Aceh Tamiang, perkenankanlah saya menghimbau doa serta kepedulian untuk kesembuhan ananda Fauzan," demikian harapan yang disampaikan Kepala Baitul Mal Aceh Tamiang, Hj. Sri Hidayanti, Lc, M.Si.

Orang tua laki-laki (Ayah) dari pasien penderita kanker mata, Fauzan Ali Ibrahim, bernama Defi Agus Syahputra (29), dengan penuh haru, hanya mampu mengatakan ucapan terima kasih atas segala kepedulian dan sumbangan yang diberikan oleh para relawan kepada putra keduanya yang sedang terbaring sakit.

"Saya terharu pak. Tidak saya membayangkan sebelumnya bahwa akan mendapatkan kemuliaan dari banyak pihak seperti sekarang ini. Terima kasih kepada semuanya. Hanyalah kepada Allah saya bermohon agar para relawan yang telah peduli serta ikhlas membantu Fauzan akan Diberikan pahala dan juga kemuliaan yang sebesar-besarnya, Aamiin," tutup Defi Agus Syahputra.[Zf]

Baca Juga