LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Senator Aceh H. Fachrul Razi Dukung Fadly Al Fasiy di Aksi Asia 2018

JAKARTA - Senator Aceh H. Fachrul Razi, MIP, terlihat dengan penuh semangat mendukung Dai Muda asal Aceh, Indonesia, Fadly Al Fasiy di ajang pencarian bakat dalam dakwah bertajuk Aksi Asia 2018.

Acara yang ditayangkan langsung dari Studio I Indosiar, Jakarta, Kamis (07/06/2018), dipandu host populer nasional diantaranya Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Abdel. Selain itu juga tampil host asal Malaysia yang merupakan Jawara Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad.

Pagi ini, dalam Aksi Asia 2018, Fadly Al Fasiy harus bersaing dengan dua kontestan asal Indonesia yakni Hilman Fauzi dan Adilla Putri serta dua peserta dari Malaysia, Nik Farhan dan Syed Iqmal.
H. Fachrul Razi, MIP
Fadly Al Fasiy dalam penampilannya membawakan tema yang cukup menarik. Seusai menampilkan materi dakwahnya Fadly sempat diminta menyanyikan lagu-lagu Aceh diantaranya Bungong Jeumpa yang diikuti para penonton di studio. Disela-sela itu, Irfan Hakim juga sempat memperkenalkan Senator Aceh, H. Fachrul Razi, MIP, yang hadir langsung memberikan dukungan.

Di akhir penampilan para peserta mendapatkan penilaian dari dewan juri.  Adapun Fadly Al Fasiy dalam penampilannya pagi ini mendapatkan nilai total 440 dan berada di posisi kedua setelah Syed Iqmal dengan nilai 448.
Fadly Al Fasiy
Setelah itu disusul Nik Farhan 439 dan Adilla Putri juga mendapat nilai yang sama 439. Namun satu kontestan asal Indonesia, Hilman Fauzi mendapatkan nilai terendah yakni 438 dan harus "mudik" dari Aksi Asia 2018.[Red]

Baca Juga