LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Diduga Nyaleg Partai Lain! PA PAW Kadernya di DPRK Abdya

ABDYA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memastikan, salah seorang kadernya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRK setempat akan dikeluarkan dari partai tersebut.

Hal ini seiring dengan surat pengunduran diri Syarifuddin yang diduga pindah ke lain hati dan akan maju sebagai calon legislatif pada pileg mendatang dari partai merek lain.

“Sesuai dengan surat pengunduran dirinya dari kader dan juga sebagai anggota DPRK Abdya, kita dari pengurus Partai Aceh telah merespon dengan memproses surat tersebut,” kata Sekretaris Jenderal DPW Partai Aceh, Azis Kepada LintasAtjeh.com, usai menghadiri HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Abdya, Rabu (11/07/2018).

Lebih lanjut, Azis menyebutkan kadernya Syarifuddin, mundur diri karena ditawari maju sebagai calon anggota legislatif dari partai lain. Namun, dirinya tidak menyebutkan dari partai apa.

"Syarifuddin ketika dipertanyakan oleh pengurus  partai tidak bisa menjelaskan kanapa dirinya pindah partai dan tidak bersama partai Aceh lagi,” sebutnya.

Selain mengurus keluar dari PA, Azis juga menyebutkan saat ini, pihaknya sudah menyiapkan berkas pergantian antar waktu (PAW) Syarifuddin sebagai anggota DPRK Abdya.

“Berkasnya sudah siap tinggal dibawa ke DPP PA . Kalau tidak ada halangan minggu ini kader yang pindah partai tersebut sudah ada penggantinya,” pungkas Azis.[Adi S]

Baca Juga