LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Menembak dan Penanaman Pohon Warnai HUT RI ke-73 di Kompi Brimob Aramiah

ACEH TIMUR - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Subden 2 Den B Pelopor mengadakan penanam pohon dan menembak bersama Forkopimda Kota Langsa serta awak media. 

Kegiatan yang bertemakan "Mempererat Sinergitas TNI-Polri dan Muspida" tersebut dilaksanakan di Markas Kompi Brimob Subden 2 Den B Pelopor, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (16/08/2018).

Dalam kegiatan penanaman pohon dan menembak tersebut dihadiri oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan, SIK, Kajari Kota Langsa yang diwakili oleh Zainal Akmal Kasie Barang Sitaan, Kabag Pembangunan Pemko Langsa Muharram, ST dan sejumlah awak media Kota Langsa. 

Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK kepada LintasAtjeh.com mengatakan, penanaman pohon dan menembak tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri, Pemda dan para awak media yang merupakan mitra kami," tegasnya. 

Iptu Yozana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung terlaksananya kegiatan ini," tandas Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK.[Sm]

Baca Juga