-->

Ultah ke-16, Aurel dapet hadiah mobil

12 Juli, 2014, 14.54 WIB Last Updated 2014-07-12T07:55:49Z
Lintasatjeh.com - Putri Anang HermansyahAurel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Sosok yang memiliki zodiak cancer itu lahir pada tanggal 10 Juli 1998 silam. Di hari bahagianya, Aurel mendapat hadiah spesial berupa mobil Honda Jazz berwarna kuning. 
Hadiah tersebut diterima Aurel dari Anang dan Ashanty usai mengisi acara sahur di satu stasiun TV Swasta. Sebagai seorang ibu,Krisdayanti tentu khawatir dengan pemberian tersebut.
"17 tahun kan baru dapat SIM. Saya selalu wanti-wanti jaga diri, ke mana-mana 'bawa otak'. Jadi segala sesuatu tindakannya dipikirkan," kata KD di Hotel Century, Jakarta Pusat, Jumat (11/07).

Mobil tersebut sebenarnya bukan murni pemberian Anang dan Ashanty. Demi mendapatkannya, Aurel bekerja dan menabung sehingga memiliki dana yang cukup untuk membayar uang muka. Sementara pelunasan dilakukan oleh orang tuanya.
KD pun tak melarang Aurel untuk menikmati kado yang merupakan hasil kerja kerasnya itu. Namun ia memiliki batasan di mana sang putri boleh menggunakannya.
"Belum diizinkan (mengendarai mobil), tapi kalau sekedar di komplek sih nggak apa-apa," tukasnya.

Sumber: Kpl
Komentar

Tampilkan

Terkini