-->








Kepergok Curi Sapi Tgk Imum, Oknum Polisi Ditangkap

29 Oktober, 2014, 19.53 WIB Last Updated 2014-10-30T09:07:39Z
LHOKSEUMAWE - Penegak hukum yang seharusnya bekerja diatas garis undang-undang, malah membuat ulah. Seorang oknum anggota Polisi berpangkat Brigadir dibekuk aparat Kepolisian di wilayah hukum Lhokseumawe karena kepergok diduga mencuri Sapi warga, Selasa (28/10) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diterima media ini, satu diantara tiga pelaku yang merupakan oknum Polisi berhasil ditangkap di kawasan perkebunan kelapa sawit Mon Tujuh, Blang Mangat, Lhokseumawe saat menjalankan aksi pencurian sapi milik Tgk Syahrul, salah seorang pegawai Kantor Urusan Agama (KUA).

Aksi pencurian itu bermula diketahui oleh anggota Polsek Blang Mangat, Aiptu Supriyanto, saat memasukkan sapi ke dalam mobil Avanza warna hitam Nopol BK 1725 KI. Setelah tepergok, pelaku melarikan diri ke arah Mon Tujuh sembari ditembaki.

Nahas, setibanya di Mon Tujuh mobil pelaku terjebak lumpur persis di kawasan kebun sawit. Lalu pelaku membuang sapi curian tersebut ke dalam jurang di pinggir kebun sawit sampai akhirnya oknum polisi KN, berhasil ditangkap.

Sedangkan, dua orang rekannya berhasil melarikan diri ke arah kebun sawit.

Kini, pelaku dan sebuah mobil Avanza sudah diamankan ke Mapolres guna proses penyelidikan lebih lanjut. (03)
Komentar

Tampilkan

Terkini