-->








Minta Trijuanda Dibebaskan, Puluhan Mahasiswa Datangi Mapolres Lhokseumawe

30 Oktober, 2014, 15.44 WIB Last Updated 2014-10-30T09:01:41Z
LHOKSEUMAWE - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Utara dan Lhokseumawe mendatangi Mapolres Kota Lhokseumawe, Kamis (30/10/2014). Kedatangan mereka adalah untuk menjemput Trijuanda, koordinator aksi unjuk rasa PT. Arun. Tri ditahan oleh aparat kepolisian beberapa hari yang lalu.

Informasi yang diperoleh, saat ini puluhan mahasiswa sudah berada halaman Mapolres tersebut. Sebelumnya mereka telah menginformasikan kepda seluruh anggota HMI untuk berkumpul di kantor Cabang HMI Lhokseumawe, kemudian bergerak menuju Mapolres pada pukul 13.00WIB siang ini.

Ketua HMI Muhammad Isa mengatakan, pihaknya berusaha akan menjemput Trijuanda untuk hadir ditengah-tengah mereka kembali. Saat ini, para mahasiswa sudah berada dilokasi Mapolres dan diperkirakan bakal berdatangan seterusnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak media belum berhasil mendapatkan keterangan dari pihak Kepolisian terkait aksi penjemputan Trijuanda yang dilakukan sejumlah mahasiswa itu. Berdasarkan pantauan media, aksi tersebut sedang berlangsung dan sejumlah mahasiswa saling berteriak meminta Trijuanda segera dibebaskan. (02)
Komentar

Tampilkan

Terkini