-->








TRA Komitmen Perjuangkan Implementasi MoU Helsiniki

30 Oktober, 2014, 18.39 WIB Last Updated 2014-10-30T11:39:20Z
Peresmian sekaligus peusjuek Kantor Les MoU-TRA Kecamatan Baktiya, Aceh Utara (Taslim)
LHOKSUKON - Lembaga Sosialisasi MoU -Tim Relawan Aceh (Les MoU-TRA) menegaskan berkomitmen memperjuangkan implementasi butir-butir MoU Helsingki.

"TRA akan menuntut hak-hak Aceh atas perjajian MoU Helsingki ini agar segara diselesaikan oleh pemerintah," demikian Tgk Daud, Staf TRA Aceh Utara, saat memberi sambutan peresmian serta peusijuek Kantor TRA-Les MoU, di Gampong Alue Puteh, Baktiya, Kamis (30/10) siang tadi.

Dalam kesempatan itu, Tgk Daud, selaku yang dipercaya oleh TRA untuk memberi sambutan pada acara itu mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu memberikan izin dan tidak menaruh keberatan atas dibangunnya kantor TRA.

Sementara itu, Koordinator DPP TRA, Zulkifli Aji, mengatakan bahwa Tim Relawan Aceh  bukanlah tim untuk melawan Aceh, akan tetapi untuk mengawal perjalanan realisasi poin-poin yang sudah tertulis dalam nota kesepahaman MoU pada tanggal 15 Agustus 2005 silam, di Helsinki.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPP Les MoU Drs. Murdani, MA, yang diwakili oleh Wakil Ketua DPP Les MoU-TRA Syarbaini, ST, dan Kordinator Pusat Zulkifli  Aji. Juga turut hadir Ketua Les MoU Aceh Utara Kamaruddin, serta jajaran TRA setempat. (Taslim)
Komentar

Tampilkan

Terkini