-->








Nama Tokoh Cagub Aceh Jelang 2017

28 Desember, 2014, 12.56 WIB Last Updated 2014-12-31T03:11:52Z
BANDA ACEH - Pilkada Aceh baru akan digelar 2017 mendatang, namun sejumlah nama-nama tokoh Aceh, kini ramai diperbincangkan di warung-warung kopi. Sejumlah tokoh yang disebut, digadang-gadang akan meramaikan bursa pencalonan Gubernur/Wakil Gubernur 2017 mendatang.

Informasi yang berhasil dihimpun lintasatjeh.com, ada sepuluh besar tokoh Aceh yang berasal dari politisi, akademisi, tokoh agama dan birokrat yang layak untuk bertarung di Pilkada Aceh.

Adapun bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh kedepan yang masuk sepuluh besar yakni H. Muzakir Manaf, Prof. DR. Farid W, Gazali Abas Addan, Darwati A Gani, Nasaruddin, Sulaiman Abda, Teuku Rifky Harsya, Prof. Bakhtiar Ali, Syeh Muda Tgk. Samunzir dan H. Firmandez.

"Nama-nama mereka, menurut saya layak untuk bertarung di Pilkada Aceh," sebut Indra Azmi Ketua DPD PKPI Aceh.

Tetapi, kata Indra Azmi, semua tergantung masyarakat yang menilainya. Karena, itu baru sebatas orang berpendapat. Untuk lebih konkritnya, perlu diuji publik hasilnya.

"Mungkin saja ada lembaga survey yang sudah bekerja menyaring nama-nama bakal calon Pilkada Aceh mendatang," demikian Indra Asmi kepada lintasatjeh.com, Minggu (28/12/2014).(ar)
Komentar

Tampilkan

Terkini