-->








Ersa Mayori dan Cut Tary sering Dibilang Anak Kembar

22 Maret, 2015, 08.24 WIB Last Updated 2015-03-22T01:24:51Z
JAKARTA - Banyak seleb yang bersahabat dekat nih. Bisa jadi karena pernah syuting bersama atau memang sudah mengenal sejak kecil. Salah satu yang masih tetap bersahabat meski sudah puluhan tahun adalah Ersa Mayori dan Cut Tary.

Mengaku sudah bersahabat sejak berusia 13 tahun, banyak orang yang bilang Ersa dan Cut Tary mirip banget. Malah nih, ayah pemeran adik Mbak Yul dalam serial Tuyul dan Mbak Yul itu pernah sampai salah mengira.

"Almarhum Ayah pernah bilang 'Kok kamu syuting ga bilang-bilang?', aku jawab 'Perhatikan baik-baik deh Pa, itu bukan aku. Itu Cut Tari'," cerita Ersa saat ditemui di Pondok Indah Mall, Barat baru-baru ini.

Herannya lagi, sampai sekarang masih ada yang sering salah mengira keduanya. Anak Cut Tary termasuk yang sering kecele. "Anakku juga suka pangling kalau lihat Ersa, dia suka panggil Ersa mama," tukas Cut Tary.

Saat Ersa menikah pun, keluarga sempat panik melihatnya belum berdandan. Namun ternyata, yang dilihat paman Ersa adalah Cut Tary. Wah, kira-kira ada berapa banyak orang yang sering salah sangka nih?

"Pas saya nikah, Tary datang dan om saya bilang itu Echa kok belum ganti baju. Padahal itu bukan aku tapi Tari. Kita merasa apa kita kembar ya," ungkapnya.

Seru banget cerita Ersa Mayori dan Cut Tary ini. Masih ada fakta lagi loh, kalau ternyata mereka juga menikahnya cuma beda satu bulan. Malah nih, anak keduanya sayu sekolah dan suka menjemput bersama-sama. [Kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini