-->








Anggota DPRK Aceh Tamiang Bantu Komputer Saat Perpisahan SMAN 3 Kejuruan Muda

22 April, 2015, 07.16 WIB Last Updated 2015-04-22T01:11:20Z
ACEH TAMIANG - Acara perpisahan SMAN 3 Kejuruan Muda angkatan lX yang digelar di komplek sekolah setempat, tepatnya di Desa Suka Mulia, Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang yang lebih dikenal dengan wilayah Sapta Jaya, berlangsung dalam suasana haru dan penuh keakraban, Selasa (21/4/2015).

Acara diawali dengan kata-kata sambutan dari kepsek dan kabid dikmen yang mewakili Kadis Pendidikan Aceh Tamiang. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Salbiah, S. Pd. l mewakili putra daerah dimana SMAN 3 berdiri sekaligus sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang di Sapta Jaya.

Dalam sambutannya, Politisi Partai Gerindra ini mengharapkan agar kualitas dan mutu pendidikan di sekolah tersebut ditingkatkan supaya menjadi siswa-siswi yang berprestasi. Sehingga, sekolah tersebut menjadi sekolah favorit yang dicari orang tua murid sebagai tempat belajar anak-anak mereka.

Kemudian Salbiah juga berpesan kepada siswa-siswi agar jangan pernah berhenti belajar dan belajar, berusaha dan berdoa karena itu kunci keberhasilan sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang bertanggung jawab terhadap dirinya, keluarga, bangsa dan agama.

"Saya mengharapkan ada kerjasama yang baik antara kepsek dan seluruh dewan guru demi kemajuan dan prestasi sekolah," pinta Salbiah.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRK yang juga Ketua DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Tamiang ini, memberikan bantuan 10 unit komputer untuk program kedepan sebagai bentuk support terhadap sekolah tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam penampilan siswa-siswi berupa tari-tarian, drama dan pertunjukan kreasi siswa. Acara ditutup dengan salam-salaman siswa yang lulus dengan seluruh dewan guru dengan penuh haru bahkan ada beberapa siswa dan guru yang meneteskan air mata. [ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini