-->








‎Kapolres Langsa Sertijab Dua Pejabat 

27 April, 2015, 17.34 WIB Last Updated 2015-04-27T12:32:26Z
LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Sunarya,SIK melantik atau melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat Polres Langsa yakni Kabag Ren dan Kasat Reskrim, Senin (27/4), di halaman Mapolres setempat.

Sertijab itu dihadiri oleh, Waka Polres Langsa, Kompol. Hadi Saepul Rahman, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Langsa beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Langsa, Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara di jajaran Polres Langsa.

Kapolres menyampaikan, untuk mewujudkan tujuan organisasi kepolisian diperlukan pembinaan karir setiap anggota Polri dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah. Dalam jenjang pembinaan karir tersebut ditubuh Polri kita kenal dengan istilah mutasi atau promosi jabatan. 

Kita ketahui bahwa serah terima jabatan atau mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi dan ini berlaku untuk seluruh jenjang kepangkatan.

Kemudian, kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kompol. Muhammad Nasir, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tanggung jawab saudara selama bertugas di Polres Langsa selama kurang lebih dua tahun sembilan bulan. Dan, saya menilai kerja keras saudara cukup berhasil sehingga semua tugas-tugas yang diberikan tanggung jawab sudah dijalankan dengan baik sesuai harapan pimpinan dan tujuan organisasi Polri.

Selanjutnya, kepada Kompol. Bukhari dan AKP. Reza Arifian, SH, SIK saya atas nama Kapolres Langsa mengucapkan selamat atas penunjukan atau kepercayaan yang diberikan pimpinan selaku Kabag Ren dan Kasat Reskrim Polres Langsa dan saya berharap agar saudara segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana saudara bertugas serta meneruskan dan meningkatkan hal-hal yang positif dari pejabat yang lama sehingga tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus berjalan dengan baik, supaya Polri dicintai dan disayangi oleh masyarakat diwilayah polres langsa.

Adapun dua pejabat yang sertijab yakni Kabag Ren Polres Langsa dari Kompol. Muhammad Nasir kepada Kompol. Bukhari dan Kasat Reskrim dari Iptu. Sutrisno kepada AKP. Reza Arifian, SH, SIK. Namun, Iptu. Sutrisno tidak bisa hadir dalam acara serah terima jabatan dikarenakan saat ini sedang mengikuti pendidikan S1 STIK PTIK.[dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini