-->








Pelaksanaan UN di Aceh Utara Berjalan Lancar

15 April, 2015, 15.12 WIB Last Updated 2015-04-15T08:13:04Z
LHOKSUKON - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan sederajat di Aceh Utara mulai hari pertama hingga hari ini berjalan lancer. Demikian disampaikan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib melalui Kepala Bagian Hukum dan Masyarakat Drs Amir Hamzah, saat memantau pelaksanaan UN di SMAN l Dewantara dan SMAN l Krueng Mane, Rabu (15/4).

Disela-sela memantau UN, Amir Hamzah sempat mewawancarai Kepala Sekolah SMAN 1 Dewantara Dra.Zuraida tentang jumlah peserta UN tahun ini yaitu sebanyak 245 siswa. Sedangkan kata kepsek SMAN 1 Krueng Mane sebanyak 310 peserta UN.

Dalam bincangannya, kepala sekolah mengaku tidak main-main dalam menyukseskan pelaksanaan UN.

Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib melalui Kabag Humas Aceh Utara Drs Amir Hamzah kepada lintasatjeh.com, memastikan pelaksanaan UN di Aceh Utara secara umum sukses dan sudah maksimal.

“Alhamdulillah UN berjalan lancar dan telah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan, dan juga tidak ada keluhan dari siswa maupun pihak lain yang mengkomplain terhadap pelaksanaannya,” ujar Amir.

Bupati Aceh Utara mengharapkan tingkat kelulusan siswa tahun ini harus lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. [zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini