-->




Peserta Calon Anggota Satpol PP Aceh Utara Pertanyakan Hasil Tes

23 April, 2015, 16.44 WIB Last Updated 2015-04-23T09:44:39Z
Kabag Humas Setdakab Aceh Utara, Drs Amir Hamzah
LHOKSUKON - Peserta calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Utara yang telah mendaftar mulai pertanyakan hasil tes yang pernah di laksanakan pada 18 Februari lalu.

Sebagaimana diketahui, hingga hari ini pihak Satpol PP yang telah membuka pendaftaran penerimaan calon anggota pada 09 februari lalu belum mengumumkan hasil tes yang telah di ikuti ribuan peserta dari 27 Kecamatan di bumi pase tersebut.

Beberapa peserta menduga bahwa ada permainan yang tidak sehat dibalik penerimaan calon anggota baru, sehingga pengumuman hasil tes terkesan ditutup-tutupi.

“Ada apa sebenarnya dibalik semua ini? Kami sudah lelah mendaftar dan mengikuti berbagai tes, namun pengumuman hasil tes sampai hari ini belum di umumkan. Kami menduga ada permainan dibalik semua ini,” ujar Jakfar (26), salah satu peserta calon anggota Satpol PP yang telah mendaftar, Kamis (23/4/2015).

Ditempat terpisah, ungkapan senada juga disampaikan Barliadi (25). “Ya sangat kesal lah kalau begini caranya. Sudah dua bulan hasil tes belum juga diumumkan,” ungkapnya.

Sementara menyikapi hal tersebut, Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Drs. Amir Hamzah menjelaskan bahwa hasil tes masih menunggu kepastian untuk kemudian diumumkan.

“Masih menunggu kepastian, karena juga masih sibuk melengkapi berkas pelamar. Lagi pula yang mendaftar mencapai ribuan orang, sedangkan yang diperlukan menurut saya hanya 270 anggota yang akan ditempatkan di 27 kecamatan dengan kuota masing-masing kecamatan sepuluh orang,” kata Amir saat dihubungi lintasatjeh.com.[Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini