-->








Pimred Lintas Atjeh Silaturahmi Dengan Kepala BP3K Petir

26 April, 2015, 14.34 WIB Last Updated 2015-04-26T09:54:01Z
Aceh Timur - Pimpinan Redaksi Media Online Lintas Atjeh (lintasatjeh.com), Ari Muzakki​, melakukan kunjungan ke Kantor Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kecamatan Peureulak Timur, Minggu (26/04/2015). 

Kunjungan ke Kecamatan Peureulak Timur tersebut dalam rangka silaturahim dan bertukar informasi dengan Kepala BP3K Kecamatan Peureulak Timur, Bapak Sufyan, SP, terkait peran media dalam upaya mendukung Swasembada Pangan di Kabupaten Aceh Timur. 

Pimred Lintas Atjeh didampingi wartawan Lintas Atjeh Zulfadli, sementara Kepala BP3K Kecamatan Peureulak Timur didampingi Penyuluh Kecamatan, Erwin Suhendar, S. ST. Pertemuan berlangsung lancar, akrab dan penuh kekeluargaan. 

"Memang peran media sangat dibutuhkan sebagai penyebar informasi. Karena apapun yang kita lakukan tanpa dipublikasikan, masyarakat tidak akan tahu. Jadi kalau hasil kerja BP3K dibantu publikasinya melalui media massa, tentu masyarakat akan semakin tahu dan yakin dengan kinerja kita," ujarnya. 

"Kita minta Lintas Atjeh bisa memberikan informasi positif dan menjadi media yang independen dalam rangka penyebaran informasi tentang pertanian, perikanan dan kehutanan," harap Kepala BP3K Kecamatan Peureulak Timur.

Media online, kata Sufyan merupakan salah satu media penyuluhan, sehingga sangat diperlukan masyarakat agar bisa mengetahui segala informasi secara transparan tentang berbagai hal yang dilakukan BP3K Kecamatan Peureulak Timur guna mendukung swasembada pangan. 

"Terima kasih sudah berkunjung ke Kantor BP3K Kecamatan Peureulak Timur, kita perlu kerjasama untuk memberikan informasi positif menuju swasembada pangan 2017 Kabupaten Aceh Timur," ujarnya penuh keakraban.

Sementara Pimpinan Redaksi Lintas Atjeh, Ari Muzakki dalam silaturahim tersebut, mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dan melakukan diskusi kecil dengan jajaran BP3K Kecamatan Peureulak Timur tentang peran media online dalam rangka mendukung program swasembada pangan Kabupaten Aceh Timur. 

"Kami harap Lintas Atjeh, kedepannya bisa bekerjasama yang lebih erat dan saling mendukung dalam rangka memberikan informasi dan publikasi kegiatan BP3K Kecamatan Peureulak Timur untuk mendukung program swasembada pangan Aceh Timur," ujarnya.

"Prinsipnya, Lintas Atjeh siap membantu publikasi kegiatan, even ataupun program-program kerja BP3K dalam menyebarkan informasi bagi publik melalui media online," pungkas Pimred Lintas Atjeh. 

Acara pertemuan Pemimpin Redaksi Lintas Atjeh dengan Kepala BP3K Kecamatan Peureulak Timur selanjutnya diakhiri dengan jamuan makan siang dan foto bersama.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini