-->

Rumah Petugas LP Lhokseumawe Dimolotov

25 Juni, 2015, 09.18 WIB Last Updated 2015-06-25T02:18:56Z

IST
LHOKSEUMAWE - Teror bom kembali terjadi. Kali ini korbannya rumah milik KPLP (Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) Kelas IIA Lhokseumawe, di komplek perumahan LP Kelas IIA Lhokseumawe Jln. Peutua Rumoh Rayeuk, Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Informasi yang dihimpun di lokasi, pelemparan bom molotov (botol sirup yang berisikan minyak tanah bersumbu) terjadi Kamis dini hari (25/6/2015) sekitar pukul 4:30 WIB. Saat itu pemilik rumah Irman Jaya sedang makan sahur bersama keluarganya dan tiba-tiba terdengar suara dentuman/benturan di depan pintu rumahnya.

Selanjutnya Irman keluar dari rumahnya melalui pintu depan dan melihat di depan pintu berserakan pecahan beling botol sirup serta tumpahan minyak tanah dan terdapat sumbu berupa handuk kecil yang dimasukan ke dalam botol.

Namun, akibat kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Di TKP, sejumlah pecahan botol dan minyak tanah berserakan di depan pintu rumah korban dan tidak mengakibatkan kebakaran.

Kejadian pelemparan bom molotov yang menimpa rumah pegawai LP Kelas IIA Lhokseumawe sudah terjadi dua kali. Pertama kali yaitu pada tahun 2014 menimpa rumah KPLP Lhokseumawe Indra Gunawan. Kemudian rumah Irman Jaya.

Akibat kejadian ini dirinya beserta keluarga menjadi trauma. Ia pun berharap kepada pihak Kepolisian mengusut kasus ini.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini