-->

Salbiah: PAUD Modal Dasar Pembentukan Karakter Anak Bangsa

12 Juni, 2015, 18.38 WIB Last Updated 2015-06-12T12:14:43Z
ACEH TAMIANG - Pentas seni dan penyerahan piala penampilan terbaik menyemarakkan acara pelepasan siswa-siswi PAUD Ar Rasyad Aceh Tamiang dan Lembaga Pendidikan Tunas Bangsa Langkat.

Acara yang digelar di gedung SKB Aceh Tamiang dimulai pukul 9.00 WIB, dihadiri oleh pengurus Himpaudi Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua IGTK Aceh Tamiang, dan perwakilan dinas PLS Aceh Tamiang, Jum'at (12/6/2015).

"Pendidikan anak usia dini sangatlah penting karena merupakan modal dasar pembentukan karakter anak bangsa yang diharapkan mempunyai IQ dan mental yang lebih baik," demikian kata Ketua Panitia sekaligus Ketua Lembaga Pendidikan PAUD Ar Rasyad Aceh Tamiang dan Lembaga Pendidikan Tunas Bangsa Langkat, Salbiah, S. Pd. I, dalam kata sambutannya.

Lanjutnya, untuk itu perlu kerjasama dan menjadi tanggung jawab bersama antara guru, orang tua dan dukungan dari pemerintah daerah. Sehingga terbentuk generasi kedepan yang mempunyai SDM yang lebih baik.

"Dukungan dari semua pihak akan sangat membantu dalam rangka menciptakan generasi penerus yang berakhlak, berintegritas dan memiliki kualitas diri yang lebih baik," demikian ujar Salbiah politisi Partai Gerindra ini.

Acara ditutup dengan penyerahan piala kepada juara 1, 2 dan 3 untuk penampilan terbaik dalam pentas seni. Ayoooo majulah anak Indonesia, di pundakmu kedepan Negara Indonesia tercinta ini![zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini