-->

Empat Tewas Laga Kambing Dump Truck Kontra L300

03 Juli, 2015, 10.44 WIB Last Updated 2015-07-03T04:28:28Z
PIDIE JAYA - Sebanyak empat orang penumpang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Gampong Poroh, Kecamatan Bandar Baru, Kab. Pidie Jaya, Kamis malam, 2 Juli 2015.

Informasi yang diterima lintasatjeh.com, kecelakaan maut bak laga kambing itu terjadi saat mobil dump truk bernomor polisi BL 8255 AH yang melaju kencang dari arah Medan-Banda Aceh bertabrakan dengan mobil minibus jenis L-300 Nopol BL 1025 NL yang melaju dari arah Banda Aceh-Medan.

"Iya benar, kejadiaannya usai salat tarawih sekitar jam 10 malam. Saat ini anak buah saya sedang olah TKP untuk mengidentifikasi apakah ada korban lain," kata Kapolres Pidie, AKP Muhajir, SH saat dihubungi lintasatjeh.com via telepon seluler, Kamis dinihari, 2 Juli 2015.

Menurutnya, berdasarkan kronologis kejadian, kecelakaan maut itu terjadi akibat mobil dump truk yang melaju dari arah Medan-Banda Aceh menghindari becak mesin di depannya dengan cara mengambil jalan ke kanan.

"Dump truknya tiba-tiba ngerem mendadak sehingga saat dia belok ke kanan hilang kendali sehingga langsung bertabrakan dengan minibus L300 dari arah Banda Aceh-Medan," tambahnya.

Adapun jumlah korban yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut adalah tiga pria dan satu wanita. Saat ini, tim kepolisian yang dibantu warga setempat sudah berhasil mengevakuasi empat orang korban.

"Sementara sisa korbannya lagi masih terhimpit di truk dan insya Allah kita usahakan untuk segera mengevakuasinya secepat mungkin," demikian AKBP Muhajir, SIK.[tar]
Komentar

Tampilkan

Terkini