-->

Isi Liburan, Warga Ramai Kunjungi Mal

20 Juli, 2015, 17.44 WIB Last Updated 2015-07-20T13:10:15Z
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri H+3 di Jakarta dan sekitarnya masih ramai terutama di pusat-pusat hiburan dan tempat rekreasi. Mal atau pusat perbelanjaan rupanya masih menjadi destinasi warga beserta keluarganya untuk mengisi liburan hari raya, selain pantai, kebun binatang serta pusat rekreasi lainnya.


Seperti salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, sejak Sabtu kemarin hingga hari ini dipenuhi para pengunjung. Selain berbelanja pakaian dan barang lain yang menyediakan banyak discount, pengunjung juga banyak yang hanya sekedar berjalan-jalan mengisi liburan bersama keluarga.

Salah satu pengunjung Trenadi Cahyo Kuncoro (16), saat ditemui lintasatjeh.com, Senin (20/7/2015), mengatakan ke pusat perbelanjaan ini hanya untuk mengisi liburan saja.

"Ya kesini jalan-jalan aja, cari hiburan," katanya singkat.

Hal yang sama juga diungkapkan Dimas Aji Prasetyo kalau ke sini untuk mengisi liburan Idul Fitri.

"Kebetulan nggak mudik sama keluarga, jadi ke tempat saudara terus sama-sama jalan-jalan kesini. Iya, asyik untuk mengisi liburan," kata Dimas yang masih berstatus pelajar ini.

Untuk diketahui aktivitas Kota Jakarta kemungkinan akan kembali normal setelah hari libur nasional selesai dan para pekerja, pelajar dan mahasiswa akan kembali masuk pada tanggal 22 Juli 2015 mendatang.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini