-->

Pererat Silahturahmi IKASMADI Akan Mengadakan Reuni

04 Juli, 2015, 16.52 WIB Last Updated 2015-07-04T15:38:57Z
ACEH TIMUR – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi Sekolah Menengah Atas Negeri I Idi Rayeuk, Aceh Timur akan mengadakan reuni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni SMA Idi (IKASMADI).


"Reuni IKASMADI ini direncanakan akan digelar pada hari raya idul fitri ke 4, tepatnya pada hari Senin Tanggal 20 Juli Mendatang," demikian disampaikan Ketua panitia, Iswandi kepada lintasatjeh.com Jumat 3 Juli 2015.

Ia mengatakan, acara reuni tersebut mulai dari angkatan Tahun 1974 sampai dengan Tahun 2014, dan tema acara tersebut ialah "Saweu Gampong Ikasmadi," kata Iswandi.

Menurutnya puluhan tahun silam pasti ada rasa rindu akan masa-masa sekolah dan ingin kembali bercanda gurau dengan teman-teman sembari mengingat kenangan lama. Ada kenangan ketika terlambat sekolah, lupa bawa tugas dan berbagai hal lainnya yang sungguh lucu jika dikenang," ungkap Iswandi.

"Jadi tujuan kami buat acara ini ialah untuk bernostalgia bersama teman-teman yang lama tidak berjumpa. Masa-masa SMA dulu memang indah untuk dikenang, apalagi kami masih polos dan lucu. Ya intinya, persabahatan itu memang indah untuk dikenang dan dijalani," ucap Iswandi sambil tersenyum.

Dikatakannya, reuni yang dilaksanakan tidaklah sekedar merajut kenangan disaat-saat kebersamaan dahulu saja, melainkan juga sebagaik ikatan jalinan mempererat tali silahturahmi agar menjadi ikatan persaudaraan.

Ia berpedapat, target paling sedikit dicapai ialah 300 orang alumni mulai dari angkatan 1974-2014. Jadi dengan 300 orang alumni yang hadir nantinya sudah mewakili dari keseluruhan alumni.

Namun, Iswandi mengharapakn kedatangan alumni SMAN I Idi Rayeuk agar siswa datang lebih dari target yaitu 400 sampai 500 orang nantinya saat hari berlangsungnya Reuni Saweu Gampong Ikasmadi.

"Acaranya kan tidak lama lagi, jadi kami harus cepat untuk berbagi informasi agar lebih banyak yang hadir. Harapannya, mudah-mudahan yang datang lebih dari 300 orang yaitu sekitar 500 orang biar semakin seru dan asik bernostalgia. Jadi itu lah guna reuni ini, karena kami sudah puluhan Tahun tidak jumpa jadi kami ingin bertemu," ujar Iswandi.

Iswandi menambahkan, demi sukses serta lancarnya kegiatan reuni Ikatan Keluarga Alumni SMA Idi (IKASMADI) bagi para alumni mulai dari angkatan Tahun 1974-2014 yang ingin berpartisipasi bisa meyumbangkan partisipasinya ke Bank BRI, Rek 7276-01-000688-53-7 atas nama Edi bSaputra Bendahara Umum Alumni.[Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini